Lisha's Area

Mengenai Saya

Foto saya
Just ordinary people

Welcome to my world's word

yupps...ini blog ke-2 saya setelah sebelumx ga2l di perbaharui..hehe (entah mungkin krn menyukai angka 2 m'buat semua yg ke-2 m'jadi b'arti...xixixi...

hummm, just wanna say: welcome, to my world's word...inilah t4ku m'mulai inspirasi dari tulisan dan merealisasikannya dlm duniaku...let's to make it comes true..trus, just simple but it's so wonderful way to me...skali lagi slamat datang n slamat m'baca :D

Jumat, 12 Februari 2010

Dalam lelahku...

Sesak..
Jenuh..
Penat..
Hampa...
Merasakanx sekarang, saat ini!

Aku t'sadar...
Aku manusia biasa yg juga bisa merasakan sakit...
Aku juga manusia biasa yang bisa m'lewati kerikil2 tajam dijalan menuju kesabaran..
tak bisa selamax menampakkan senyum t'manis dlm kebohongan akan sakit & sesak yg kurasakan...

Saat ini aku tersadar,
Sangat m'butuhkan Tangan Tuhan u/merangkulku,
M'bisikkan kalimat yang menenangkan dalam hatikuw...
Subhanallah, ujian yang sangat m'namparku!
Hingga benar2 bisa merasakan "Inilah hati seorang manusia"...

Namun...
aku tahu, tuntutan itu berlebihan..
Aku juga mesti tahu, setiap org lebih m'butuhkan m'dengar tawaku daripada keluhanku..
belajar menerima kasih Allah lewat b'bagai ujian yg tak t'duga...
Humm, Alhamdulillah y Allah...
aku masih diingatkan untuk senantiasa b'sabar atas smua yg Engkau limpahkan kpd hambaMU...
Dalam diamku, dalam penatku, Aku masih percaya....
Allah senantiasa M'bimbing jalanku..
Allahu Akbar...Allah Maha Besar & Maha Tahu..
*_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar